Kamis, 15 April 2010

Kurikulum Cambridge ICT Starters

Habis baca buku nya mbak Maria Magdalena. Tergugah habis-habisan!

Terus, begitu baca kalau Pandu ikut program nya cambridge, saya coba ikut-ikut browsing, mau cari tahu. Walaupun masih dangkal sekali pengetahuan saya, tapi, sedikit banyak saya merasa 'arah angin' proses home education ini semakin cocok dengan saya.

Informasi pertama yang saya baca adalah mengenai ICT (Information and Communications Technology). Materinya bisa didownload di www.cie.org.uk

Sedikit banyak, sembari dicicil baca nya sepulang kerja, juga sembari dicicil saya praktekkan untuk Fidel. Saat ini Fidel lagi saya kenalkan pada notebook, mulai menguasai area keyboard dan mouse. Tapi, berhubung dia cepat bosan, mau tidak mau saya akali disambi dengan main game.




Tidak ada komentar: